Tuesday, May 24, 2011

Hampir semua tubuh gadis 20 tahun diubahsuai

 
 
Berawal ketika baru berusia 18 tahun, Kirsty melahirkan seorang anak perempuan bernama Savannah. Sejak saat itu, rasa percaya dirinya turun drastik kerana payudara kecilnya yang hanya berukuran 30B tampak kendur setelah bersalin.

Operasi plastik pertamanya dilakukan untuk memperbaiki bahagian payudara. Tapi bukan hanya mengencangkan, ia malah tertarik untuk sekalian membesarkannya  menjadi 30G.

Sukses dengan operasi penanaman implan silikon di payudara, ia makin terobsesi untuk terus memodifikasi penampilannya. Tindakan berikutnya adalah menyuntikkan facial filler, pengencang kulit yang harus disuntikkan 11 kali.

Sedangkan untuk perawatan di bawah permukaan kulit, di samping facial filler ia juga menyuntikkan botox secara rutin. Padahal untuk sekali perawatan dengan botox, ia harus membelanjakan wang yang banyak.

Tidak puas hanya di kulit wajah, Kirsty pun melanjutkan permak kecantikannya dengan mengubah warna kulit di seluruh permukaan tubuh. Agar warnanya lebih gelap dan terkesan eksotis, ia secara rutin menyuntikkan perangsang pigmen dan membakar kulitnya di atas tanning-bed.

Untuk gigi lebih putih dan berkilau, Kirsty membayar doktor gigi untuk memasang veneer atau pelapis gigi. Sedangkan untuk membuat jemarinya makin lentik, ia memasang sambungan kuku acrylic.

Rambut panjang di kepalanya tak luput dari permak, meski tidak terlalu ekstrem seperti bahagian tubuh lainnya. Untuk rambut, Kirsty hanya melakukan perawatan rutin dan memasangkan hair-extension atau sambungan rambut agar lebih panjang dan kelihatan anggun.

 Kirsty mengaku puas dengan penampilan barunya, meski sangat subjektif untuk menentukan lebih cantik atau mengerikan.

Yang jelas Kirsty mengaku, semua ini hanya mengikuti apa yang pernah dilakukan ibunya untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat awet muda. Pasangan ibu dan anak ini pun kini makin akrab kerana boleh melakukan perawatan rutin bersama-sama.

“Ibu saya dulu juga sering operasi plastik, kini kami sama-sama rajin menyuntikkan botox. Sekarang umurnya 43 tahun tapi tampak jauh lebih muda,” ungkap Kirsty seperti dikutip dari The Sun,Isnin (23/5/2011).

Meski begitu, Kirsty berharap tradisi mempermak tubuh di keluarganya tidak dilanjutkan oleh Savannah anak perempuannya. Kalaupun kelak Savannah ingin melakukan operasi plastik, satu-satunya operasi yang akan diberinya izin hanya pemasangan implan payudara.



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK