Monday, July 11, 2011

Harper Seven Beckham, Nama Anak Perempuan David – Victoria Beckham


victoria beckham melahirkan Harper Seven Beckham, Nama Anak Perempuan David – Victoria Beckham

Tidak lama setelah melahirkan putri pertamanya di Los Angeles, David Beckham telah mengumumkan nama sang putri di Facebook peribadi miliknya.
“Dengan bangga aku mengumumkan kelahiran putri kami Harper Seven Beckham,”
“Dia lahir di Los Angeles pukul 7:55 dan memiliki berat 3.8 kilogram. Victoria baik-baik saja dan abang abangnya sangat senang memiliki adik perempuan.”
Harper Seven adalah putri pertama untuk David dan Victoria yang telah menikah selama 12 tahun dan telah memiliki Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6).
Belum ada maklumat mengenai inspirasi memberi nama “Harper” tapi nama tengahnya merujuk pada nomor seragam David ketika bermain untuk Manchester United dan team nasional Inggeris. (David tidak lagi menggunakan nomor 7 ketika bermain di Real Madrid kerana telah dipakai kapten tim Raul).
Sebelum kelahiran Harper, para putra David sudah memiliki ide untuk nama adik mereka. “Romeo mengusulkan…bagaimana kalau namanya Justine Bieber Beckham?” Putera putera David Beckham dan Victoria terlalu taksub dengan Justin Bieber. Baru² ini Justin Bieber telah menghadiahkan 3 biji Gitar kepada Putera² David & Victoria



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK