Sunday, June 5, 2011

Persoalan~Telur Bertangkai...??



LANGSA, RIMANEWS – Sarifah (45), warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, menemukan telur bertangkai. Telur tersebut diperoleh dari kandang itik peliharaannya, pada Rabu (1/6)  lalu. Kala itu, Sarifah hendak membersihkan kandang itik di belakang rumahnya. Tiba-tiba, ia melihat seekor itik bertelur. Sarifah langsung mengambil telur tersebut. Setelah diambil, Sarifah baru mengetahui, telur tersebut memiliki tangkai.

“Telur ini berwarna putih bening. Tidak keras layaknya telur itik atau telur ayam lainnya. Akan tetapi, telur ini tidak mudah pecah,” ujar Sarifah kepada Prohaba, kelmarin. Pemuan tersebut langsung diberitahukan kepada  salah seorang warga, yang kebetulan melintas di depan rumahnya. KHabar temuan telur itik aneh pertama kalinya di daerah itu, cepat tersebar. Warga sekitar langsung berbondong-bondong ke rumah Sarifah. Mereka ingin melihat langsung telur tersebut.

Sebelumnya, telur bertangkai sering disebut-sebut sebagai hal mustahil. Sebagian warga beranggapan, telur ini dapat dijadikan ubat untuk menyembuhkan suatu penyakit. Untuk menghindari tafsiran berlebihan dan penyalahgunaan penggunaanya, Sarifah telah menyimpan telur tersebut.



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK