Sunday, July 3, 2011

TAG Heuer Lancar Telefon Android Berharga US$6.800

Pembuat jam Swiss TAG Heuer mulai memasuki pasaran telefon cerdas dengan menawarkan dua model telefon Android teranyarnya. Seperti dikutip dari situs PCWorld, TAG Heuer merilis telefon bertajuk Link. Telefon berlayar LCD TFT 3,5 inci itu akan menjalankan sistem operasi Android 2.2 dengan kapasiti penyimpanan internal 256 MB dan kad memory 8 GB. Link mempunyai kamera digital 5 megapiksel memiliki talk time sepanjang enam jam, serta memiliki waktu stanby selama dua minggu.


Telefon berlayar LCD TFT 3,5 inci itu akan menjalankan sistem operasi Android 2.2 dengan kapasiti penyimpanan internal 256 MB dan kad memory 8 GB

Dari sisi fiturnya, Link ini memang tak begitu istimewa. Namun Link dikemas dengan bahan-bahan yang sangat premium.
 Telefon ini direka berlapiskan bahan titanium, emas 18-karat, serta kulit aligator, atau kulit lembu. Jangan hairan bila kemudian telefon ini dijual dengan  harga US$6.800 .


Sebenarnya ini bukan kali pertama TAG Heuer melancarkan telefon bimbit. Pada 2008, TAG Heuer juga sempat mengeluarkan sebuah telefon berfitur bernama TAG Heuer Meridiist. Saat itu Meridiist dijual seharga US$5.000 . Nantinya,  Link akan hadir dalam dua versi, yakni versi CDMA maupun GSM. Menurut stitus ZDNet, Tag Heuer Link akan boleh dibeli mulai Julai nanti. (Sumber)



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK