Monday, July 11, 2011

Hah! Awas Kepada Pembaca Tegar Novel


Banyak faktor yang dapat mempengaruhi cepat atau tidaknya orgasme. Sebuah kajian baru menyebutkan, sebuah bacaan romantis boleh memicu orgasme singkat. Benarkah?

Para ilmuwan yang tergabung dalam penelitian mengatakan, adegan percintaan pada novel-novel romantis yang biasanya digemari kaum Hawa dapat membahayakan kesihatan emosional anda.

Menurut jurnal kesihatan yang diterbitkan di Inggris, novel romantis dinilai sebagai ancaman tak terlihat terhadap kesihatan wanita, baik secara seksual maupun emosional.

Terlebih dengan semakin banyaknya kritik yang menyebutkan novel-novel romantis dinilai gagal mempromosikan seks aman dan kesabaran dalam mencapai orgasme.

Susan Quilliam, seorang penulis Inggris menjelaskan, jika pembaca mulai percaya cerita fiksi romantis yang dihadirkan, mereka berpotensi menyimpan masalah sendiri.

“Kadang-kadang hal terbaik dan paling bijaksana yang dapat kami lakukan untuk pesakit yakni untuk mendorong mereka untuk meletakkan buku dan menghadapi realiti,” jelas Susan.

Quilliam mengatakan, menurut sebuah survei hanya 11,5% dari pembaca novel romantis mengaku menggunakan kondom.

“Dalam cerita, sang tokoh utama yang berperanan sebagai pahlawan biasanya menolak memakai kondom kerana dia tak ingin ada ‘penghalang’ antara dirinya dan pasangan,” tegasnya.



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK