Sunday, June 26, 2011

Koleksi Kasut Anak Tom Cruise Ribuan Dollar


Walau baru berusia 5 tahun, suri Cruise sepertinya sangat mencintai dunia mode. Tidak hanya menjadi penasihat busana ibunya, Suri juga dikhabarkan memiliki koleksi kasut ribuan dollar

Anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang dikenal senang bergonta-ganti sepatu. Mulai dari flat shoes, ugg boot hingga sepatu dengan hak kecil, pernah ia kenakan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, koleksi kasut Suri terdiri dari kasut designer ternama seperti Christian Louboutin dan Marc Jacobs. Bahkan Suri yang belakangan ini gemar mengenakan kasut dengan hak kecil, meminta para desainer membuatkan kasut khusus untuknya.

Kasut koleksi rekaan yang awalnya bermodel flat shoes, semuanya direka semula dengan menambahkan heels kecil. Tak hairan jika seluruh koleksi kasut Suri diberitakan mencapai harga yang begitu tinggi.

"Semakin besar ia, semakin jarang ia mengenakan sepatu tanpa heels kecil. Bahkan saat ia bermain atau berjalan di pantai. Jika sepatu itu tidak memiliki hak, Katie (Holmes) menyuruh mereka (desainer) untuk mereka semula. Ia bahkan menyuruh sepasang sepatu Louboutin untuk didesain ulang," ujar seorang sumber, seperti yang dikutip dari Dailymail.



0 comments:

Post a Comment

Share

ENTRY POPULAR THIS WEEK